Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apel Kesiapan Pengamanan W20 Tahun 2022, Dikabupaten Samosir Dipimpin Kabid Propam Polda Sumut

Rabu, 20 Juli 2022 | Juli 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-20T09:33:30Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- Tampak dalam Apel Kesiapan, Pemeriksaan Pasukaan Dilakukan Oleh Kabid Propam Polda Sumut Kombespol J. Ferico Panjaitan sebagai Pimpinan Apel Kesiapan , didampingi Oleh Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH.

Tampak juga Hadir dalam Apel Kesiapan tersebut Waka Polres Samosir Togap Marhusor Lumban Tobing SH. MH , Kabag Ops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman Siregar SH, Dari Pam Obvit Kompol H. Sinambela dan juga dihadiri para PJU Polres Samosir , Danramil Pangururan Kapten Donal Panjaitan serta dari instansi terkait Dishub dan Sat Pol PP pemkab Samosir.

Sebagai Komandan Upacara Kapolsek Pangururan AKP Marlen Sitanggang, Lokasi Apel Kesiapan W20 Tahun 2022, Lapangan Sepak Bola Ambarita Kecamatan Simanindo.
Kegiatan W20 Tahun 2022 ini , untuk wilayah Kabupaten samosir melibatkankan 243 Personil, baik dari Polri, TNI,Dishub Dan Sat Pol PP.

Dalam amanat dan arahan Kabid Propam "Pertama Kita berterima kasih kepada aturan yang maha esa,  terima kasih juga kepada Kapolres Samosir. "

" Kita menjadi tuan rumah, harus menjadi tuan rumah yang baik, dan saya minta kalian harus sanggup dan harus senang menjalani tugas ini"

"Waktunya juga tidak lama, menjadi tuan rumah yang baik , tampilkan keramahan. "

"Kata Pak Presiden kita dalam menjalankan tugas harus presisi dan hati hati, Lakukan dengan prediksi  yang baik, dan berlaku dengan professional"

"Saya yakin Bapak Kapolres Samosir juga sudah memberikan arahan arahan tentang antisipasi ancaman ancaman yang ada, baik benda maupun orang yang dapat mengganggu kelancaran kunjungan delegasi w20"

"Berdasarkan prediksi Intelijen sudah dipastikan lewat data , kekuatan sudah ditentukan sasaran sudah, baik penggunaan HT dan sebagainya".

"Saya akan berikan masukan cara cara bertindak dalam pengamanan baik yang Pamwal, memahami jadwal kegiatannya, harus tau siapa yang dikawal, batas maximal mobil yang dikawal, harus paham rutenya".

"Untuk Tim Tirai Jangan Berkumpul, dan tetap fokus , perhatikan. Disetiap tempat lewat mata dan tajamkan pendengaran dilokasi bilamana ada hal hal yang bisa menyebabkan ancaman , capat lakukan tindakan yang profesional"

Dalam akhir arahannya "Kita harus tetap siap setia dan siaga dalam menjalankan tugas mulia ini, apapun ceritanya ini membawa nama Indonesia dikancah internasional ". Tegas Kabid Propam Polda Sumut.( Polres/ Tampu29)
×
Berita Terbaru Update