Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yayasan Cerdas Cipta Mandiri Gelar Workshop Teramatika di SDN 02 Bilah Hilir

Rabu, 15 Juni 2022 | Juni 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-15T10:22:04Z
PEWARNA PUBLIK LABUHANBATU,- Yayasan Cerdas Cipta Mandiri menggelar workshop pola hitung Teramatika untuk guru-guru tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah di SDN 02 Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (15/6/2022).

Workshop yang diadakan oleh Yayasan Cerdas Cipta Mandiri ini dilaksanakan selama tiga hari, yang dimulai dari tanggal 13 Juni hingga 15 Juni 2022. Dan diikuti oleh 58 peserta yang terdiri dari 50 guru Sekolah Dasar (SD) dan 8 guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Bilah Hilir.

Desi Arisanti SS selaku tim Yayasan Cerdas Cipta Mandiri berharap dengan adanya pelatihan ini guru-guru yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dapat menerapkannya di sekolah.
"Semoga dengan adanya pelatihan ini guru-guru dapat menerapkannya hingga mudah dicerna para anak didik di sekolah nantinya," harap Desi.

Sambungnya lagi," pelaksanaan kegiatan workshop teramatika ini kita laksanakan di setiap kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu," tutupnya.

Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Bilah Hilir Maddaim Ritonga dalam arahannya mengucapkan terima kasih atas workshop ini.

"Terima kasih kepada Yayasan Cerdas Cipta Mandiri yang telah bersedia melaksanakan workshop. Semoga bermanfaat bagi guru dan anak murid kami," ucap Maddaim Ritonga.

Antusiasme para guru dalam mengikuti workshop yang dilaksanakan oleh Yayasan Cerdas Cipta Mandiri ini begitu tampak dengan keceriaan wajah mereka selama mengikuti pelatihan atau workshop tersebut. (HS)
×
Berita Terbaru Update