Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Siwaluompu Terima Kunci Bedah Rumah, Hadiah HUT Bhayangkara ke 76

Kamis, 23 Juni 2022 | Juni 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-23T23:33:49Z
PEWARNA PUBLIK TAPUT, - Dame Purba warga Desa Hutagalung Kecamatan Tarutung, terima kunci bedah rumah dari Kapolres Tapanuli Utara sebagai hadiah HUT Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 1Juli 2022.

Menyambut hari Bhayangkara tahun ini Polres Tapanuli Utara melaksanakan berbagai kegiatan sosial ditengah masyarakat wilayah kerja polres Taput yang dipimpin AKBP Ronald FC Sipayung.

Sebelum acara penyerahan kunci bedah rumah Kamis(23/6) di lokasi yang sama,sekitar pukul 11.15 wib, Kapolres Taput Ronald Sipayung mengikuti zoom meeting yang dipimpin Wakapolda Sumut.

Selepas mengikuti zoom meeting, Kapolres menyerahkan kunci bedah rumah diterima Vince Rita Hutagalung mewakili Dame Purba.

Dihadapan pemilik rumah dan warga sekitar Kapolres Taput Ronald Sipayung ,selain menyampaikan ucapan selamat kepada pemilik rumah menyebut bahwa bedah rumah sebagai hadiah dari Polda Sumut dalam menyongsong hari Bhayangkara tahun ini.  

Disebutkan, Senin(20/6) lalu personil polri melakukan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada 127 orang warga yang kurang mampu dan 2 buah kursi roda bagi penyandang disabilitas di Dusun Lumban Rihit, Desa Hutauruk Hasundutan Kecamatan Sipoholon.
 
Sembako dan kursi roda yang disalurkan sebagai bantuan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra RZ Simanjuntak sebagai bentuk rasa simpati kepada masyarakat di Tapanuli Utara, ujar Kapolres Taput

Keseluruhan rangkaian aksi sosial sebagai upaya untuk mendekatkatkan diri kepada masyarakat serta membangun kepercayaan (Trust Building ) bahwa polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat dan serta menekankan bahwa Polri hadir bukan untuk dilayani melainkan melayani, sebut AKBP Ronald Sipayung yang dalam waktu dekat akan pindah tugas ke Polres Simalungun.

Kepala Desa Hutagalung Siualuompu, Rindu Hutagalung menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Taput atas perhatiannya kepada masyarakat yang telah melakukan aksi sosial dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke 76.

Kiranya Polri semakin berbuat kepada masyarakat kedepannya,dan jaya lah Bhayangkara negara, kata Rindu.[Tohap Simarenare]
×
Berita Terbaru Update