Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PUPR TAPUT Perbaiki Jalan Menuju Lapas Kelas II Siborongborong

Selasa, 28 Juni 2022 | Juni 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-28T23:46:53Z
PEWARNA PUBLIK SIBORONGBORONG,- Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Siborongborong mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Utara (Taput) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melakukan perbaikan jalan menuju Lapas Siborongborong, Selasa (28/6/2022).

“Perbaikan Jalan ini kurang lebih sepanjang 50 meter, dan ini merupakan lanjutan dari pengerjaan perbaikan jalan yang sebelumnya sudah dilaksanakan pada bulan Desember tahun 2021 lalu kurang lebih 200 meter, jadi totalnya 250 meter. Hal ini kita laksanakan sesuai dengan perintah Bapak Bupati, agar jalan menuju Lapas Siborongborong 100 % mulus, tidak ada lubang maupun kerikil lepas” terang 

Parlinggoman Simorangkir, Kabid Jasa Konstruksi PU Kab. Tapanuli Utara menyampaikan Pengerjaan perbaikan jalan ini diperkirakan akan memakan waktu kurang lebih 5 hari, mulai dari tanggal 28 Juni sampai tanggal 2 Juli 2022. 

Bupati Tapanuli Utara, pada kunjungan sebelumnya ke Lapas Siborongborong pada bulan Februari 2021 mendengar langsung permohonan dari pegawai Lapas Siborongborong terkait dengan kondisi jalan yang sudah berlobang dan hampir semua kerikil sudah terkelupas. Beliau berjanji akan memperbaiki jalan menuju Lapas Siborongborong sesegera mungkin.

Perbaikan jalan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Siborongborong dan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara. 

Perbaikan jalan ini merupakan salah satu target Pemerintah Kabupaten dalam percepatan perbaikan infrastruktur di wilayah Tapanuli Utara khususnya di daerah Siborongborong.

Kalapas Siborongborong, Parlindungan Siregar,A.Md.IP, S.H., mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Tapanuli Utara, Drs. Nikson Nababan,M.Si, atas kerjasama yang dilakukan selama ini dalam mendukung pelayanan Publik di Lapas Siborongborong.

“Semoga perbaikan jalan ini menjadi semangat baru bagi Pegawai maupun masyarakat yang akan datang ke Lapas Siborongborong” tambahnya. 
[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update