Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Taput dekatkan diri terhadap Masyarakat

Senin, 20 Juni 2022 | Juni 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-20T11:56:04Z
PEWARNA PUBLIK TAPUT,- Untuk menyambut HUT Bhayangkara yang  ke 76 tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Polres Tapanuli Utara melakukan beberapa kegiatan-kegiatan  penting yang bermakna bagi masyarakat.

Salah satu kegiatan yang bermakna yang dilakukan oleh Polres Taput yaitu, Bakti Sosial, Bakti Kesehatan,  sunatan massal serta pemberian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ronald Sipayung SH. SIK. MH mengatakan,  beberapa rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan,  merupakan salah satu upaya untuk mendekatkatkan diri kepada masyarakat serta membangun kepercayaan (Trust Building ) bahwa polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat dan bukan untuk dilayani melainkan melayani.

Untuk hari ini senin (20/6), bakti sosial khusus untuk personil Polres di pusatkan di dusun Lumban Rihit Desa Hutauruk Hasundutan Kecamatan Sipoholon. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan yaitu bakti sosial pemberian bantuan sembako dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra RZ Simanjuntak  terhadap 127 orang warga yang kurang mampu dan 2 buah kursi roda bagi penyandang dissabilitas.

Selain polres, di masing-masing polsek sejajaran Polres Taput juga turut melaksanakan kegiatan bakti sosial secara serentak hari ini.

Semua ini kita lakukan,  sebagai  rasa kasih sayang kita terhadap masyarakat bahwa kita selalu ada dan hadir di tengah-tengah untuk masyarakat untuk melayani. [Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update