Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gus Ham temui Tokoh Sentral dirumah Advokat Santri

Senin, 20 Juni 2022 | Juni 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-20T12:07:24Z

PEWARNA PUBLIK PASURUAN,-  Calon pemimpin kabupaten Pasuruan 2024 Gus Hamzah Pujiono yang akrab dipanggil Gus Ham,menemui beberapa tokoh pesantren dan tokoh kyai Senin 20/6/2022 didaerah dusun Sudan Wonosari Wonorejo.

Gus Ham yang datang bersama rombongan tim segi tiga emas,disambut oleh keluarga pondok pesantren disalah satu rumah tokoh advokat.Gus Ham merupakan tokoh millenial muda saat ini banyak disebut sebagai calon bupati Pasuruan, bahkan kesehariannya lebih banyak dihabiskan turun kemasyarakat, namun ditengah kesibukannya disempatkan untuk menghadiri undangan silaturrohminya.

Dalam menyambut kontestasi pilkada 2024,Gus Ham akan berusaha tetap istiqomah bergerak bersama rakyat untuk merubah kabupaten Pasuruan yang sesungguhnya, saat ini masyarakat rindu sosok pemimpin baru yang betul-betul turun kemasyarakat.

Kehadiran Gus Ham yang namanya diperbincangkan dalam pilkada 2024  mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan.Ning Jubaidah salah satu keluarga pondok pesantren mengatakan dengan tampilnya Gus Ham telah memberikan pendidikan politik yang santun,termasuk sikap politik yang baik kepada masyarakat Pasuruan. 

“Kami sangat mengapresiasi. Beliau (Gus Ham -red) menunjukkan sikapnya  di pilkada 2024,bahkan disambut baik langkahnya oleh rakyat kabupaten Pasuruan terutama kaum millenial,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu,Gus Ham memberikan ucapan terima kasih kepada Kyai,Gus dan Ning yang hadir dalam silaturrohmi serta memberi kue ulang tahun secara mendadak.

"saya terharu sekali kepada tuan rumah di ulang tahun saya yang ke 46 sempat merayakannya momen ini tidak mungkin saya lupakan,” Jelasnya ke beberapa awak media.

Kalah menang dalam sebuah kontestasi politik merupakan hal yang biasa, Namun harapan Gus Ham berpesan agar masyarakat lebih jeli memilih pemimpin di pilkada 2024 nanti. (Red).

×
Berita Terbaru Update