Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Komsos, Babinsa Koramil 414-05 /Kelapa kampit Jaga Sinergitas Dengan Masyarakat Di Wilayah Binaan

Kamis, 09 Juni 2022 | Juni 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-10T05:24:16Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR,-  Komsos Yang Dilaksanakan Seorang Babinsa Di Wilayah Desa Binaan, Menjadi Salah Satu Media Untuk Mengenal Warganya lebih Dekat. Selain Itu Juga, Untuk Meningkatkan Jalinan Silaturahmi Guna Mendukung Tugas Pokok Babinsa Di Wilayah Yang Menjadi Tugasnya.

Seperti Yang Dilakukan Kopda Dobby Babinsa Koramil 414-05 /Kelapa kampit Yang Melaksanakan komsos Dengan Anggota Linmas Dan Masyarakat Di Wilayah Desa Aik Kelik, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur,
Jumat   (10/06/2022).

Guna meningkatkan stabilitas keamanan di wilayah binaan dan memberikan motivasi moril semangat untuk para anggota Linmas dan masayarakat Desa air kelik.

Pada kesempatan itu, Babinsa 
Desa Aik Kelik, Kopda Dobby
menyampaikan pesan Kamtibmas kepada anggota Linmas dan Masyarakat Di Wilayah Desa Aik Kelik, untuk menghidupkan kembali pos Ronda dan juga mendata bagi pendatang baru dari luar daerah mengingat beberapa kejadian yang baru baru ini terjadi di wilayah khususnya di kecamatan Damar.

“Komsos ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepada komponen masyarakat khususnya Linmas Desa Air kelik untuk ikut serta bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap aman, kondusif dan tak lupa tetap memberikan himbauan kepada para Masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan dalam beraktivitas,” Kata Kopda Dobby
"(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update