Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Samosir Beri Perhatian Pada Anak - Anak Sekolah Dalam Lomba Pidato Berbahasa Inggris

Kamis, 30 Juni 2022 | Juni 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-30T10:27:15Z
Usai kegiatan Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH photo bersama

PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Samosir mengadakan beberapa kegiaatan dan perlombaan pada masyarakat ,baik itu tingkat anak Sekolah dan Umum, Salah satu kegiaatan kepada Anak Sekolah,Perlombaan berpidato dengan berbahasa Inggris.Rabu( 29/06/2022) yang dilaksanakan di lapangan Apel Polres Samosir.

Beberapa Sekolah SMP, SMA negeri yang ada dikabupaten Samosir ,mengirimkan siswa siswinya perwakilannya guna mengikuti perlombaan tersebut.
Kapolres Samosir dalam kata sambutannya, sangat mengharapkan sekali agar kiranya para pelajar yang mengikuti perlombaan dapat bersaing dengan baik dan menunjukkan kemampuannya dalam berbahasa Inggris.

" Kegiatan ini kita laksanakan guna menyambut HUT BHAYANGKARA yang ke 76, dimana dalam perlombaan ini para juri akan menilai para peserta dengan beberapa kriteria penilaian, dan juga ini juga dalam mendukung kemajuan pariwisata Kabupaten Samosir, dimana kabupaten Samosir salah satu tujuan Wisata bagi para wisatawan yang mana Kabupaten Samosir Kawasan Super Prioritas Nasional dalam ke Pariwisataan" Ucap Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH.

Beliau juga menyampaikan bahwa bapak Kapolda Sumut,mengharapkan agar kiranya dari Kabupaten Samosir yang akan melamar menjadi Polri diutmakan yang Sudah mahir berbahasa Inggris,

Dalam kegiaatan tersebut,Usai pengumuman pemenang tingkat SMP dan SMA ,Kapolres Samosir menyempatkan diri bernyanyi bersama dengan peserta lomba dengan mengunakan bahasa Inggris dan diakhir dengan photo bersama Para peserta lomba pidato,Perwakilan Guru,Orang Tua Siswa dan Tim Juri

( Tampu29)
×
Berita Terbaru Update