Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Keakraban , Babinsa Giat Komsos Bersama Masyarakat

Rabu, 08 Juni 2022 | Juni 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-08T07:10:19Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Kegiatan Komsos Adalah Salah Satu Media Babinsa Untuk Mengenal Warganya lebih Dekat lagi Juga Sebagai Sarana Silahturahmi Kepada Warga Binaannya Agar Warga Menjadi lebih Dekat Dan Akrab Dengan Babinsa.

Selain itu, kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan. Selain itu, dalam kegiatan Komsos juga akan menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.
Inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Membalong Kodim 0414/Belitung Serda Didi k dalam menjalin keakraban dan melaksanakan Komsos dengan Warga binaan di Desa Membalong, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung.

Keakraban tersebut terlihat saat warga dan Babinsa sedang duduk, ngobrol dan bersenda gurau saat ngopi di salah satu kedai kopi Desa setempat, Rabu (08-06-2022).
Serda Didi k dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,” jelasnya.

Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan,

Tni(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update