Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, Wujudkan Kekebalan Komunal Di Wilkum Polres Lhokseumawe

Senin, 06 Juni 2022 | Juni 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-06T09:07:37Z

PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE ,- Bakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri demi wujudkan Kekebalan komunal, pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Bhayangkara Polres Lhokseumawe terus berlanjut, Senin (6/6/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, Gerai Vaksin ini setiap hari melayani masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

"Ini sebagai upaya kita untuk mengejar capaian Vaksinasi dan meningkatkan herd immunity atau kekebalan komunal di tengah pandemi Covid-19," ujarnya.

Lanjut Kasi Humas, dalam rangka HUT ke 76 Bhayangkara ini. Jajaran Polres Lhokseumawe memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya bagi yang ingin mendapatkan dosis vaksin.

Selain di Klinik Polres Lhokseumawe, tambah Kasi Humas, di titik lain juga tersedia Gerai Vaksin, seperti di lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Bahkan, sampai saat ini Vaksinasi mobile ke gampong - gampong juga masih dilakukan jajaran Polres Lhokseumawe.

"Vaksinasi adalah bentuk ikhtiar kita agar terhindar dari Covid-19 maupun varian baru Omicron serta meningkatkan imun tubuh. Karenanya, masyarakat kami imbau jangan takut untuk vaksin, karena aman dan halal," jelasnya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update