Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 414-05/Kelapa kampit Hadir Dan Mengawal Penyaluran BLT DD Desa Buding

Senin, 13 Juni 2022 | Juni 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-14T06:22:26Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR,-
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Kelapa kampit Kodim 0414/Belitung Serda Sudiro Bersama Melaksanakan Pengawalan Dan Pengamanan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) Bulan Juni Tahun 2022 Yang Bertempant Di Aula Sanggar Batik Desa Buding, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur,
Selasa (14/06/2022).

Selaku Babinsa dirinya wajib untuk mengamankan jalannya pembagian BLT- DD bulan juni yang diterima oleh warga masyarakat penerima program dengan tujuan agar pembagian berjalan dengan lancar.
“Di Desa Buding penerima program BLT- DD  bulan juni sebanyak 117 kepala keluarga (KK) dengan indek nominal Rp 300.00. Untuk pembagianya dengan sistem antrian sehingga tidak terjadi kerumunan.

Babinsa juga mengawasi dengan ketat dalam pelaksanaan pembagian BLT- DD tentang penerapan protokol kesehatan.

“Semua warga wajib melaksanakan protokol kesehatan meskipun sudah kondisi normal
 dengan kita mematuhi protokol kesehatan kita dapat terhindar dari penyakit yang lainya

Di tempat Terpisah Pjs Danramil 05 Kelapa Kampit Serma Aripianto Mengatakan Kami sangat berharap kepada semua warga Desa Buding penerima bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut agar dapat digunakan semaksimal mungkin untuk membeli kebutuhan pokok, kecukupan gizi dan vitamin demi untuk meningkatkan imunitas diri." tutup Pjs Danramil. 

(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update