Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti

Sabtu, 04 Juni 2022 | Juni 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-04T08:59:02Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR, - Dalam Mewujudkan lingkungan Yang Bersih Dan Asri, Babinsa Koramil Koramil 414-05/Kelapa Kampit Sertu R Hutagalung Bersama Warga Melaksanakan Membersihkan Kiri Dan Kanan Jalan Yang Merupakan Jalan Umum Dan Akses Menuju Ke kantor Desa Mayang, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur, Sabtu  (04/06/2022).

Babinsa  Sertu R Hutagalung 
mengatakan, kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya jalan raya yang menuju ke Desa Mayang.

"Kerja bakti ini dilakukan karena kondisi kiri kanan jalan yang mulai ditumbuhi rerumputan ditambah lagi ranting pepohonan mulai menutupi jalan sehingga pandangan pengendara sedikit terhalang dan apabila hal ini dibiarkan tidak menutup kemungkinan akan bisa terjadi Laka Lantas," ujarnya.

Lebih lanjut Sertu R Hutagalung 
kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk kembali rasa gotong royong dan kebersamaan di antara masyarakat yang selama ini sudah mulai memudar.

"Dengan sarana jalan umum yang nyaman tersebut bisa menjadi salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah,” tambahnya.

Dalam  kegiatan ini di hadiri oleh
Kades Mayang, Guna Hendra jaya A.Md beserta perangkat, Ketua Bpd beserta anggota, Bhabinkamtibmas Bripka sangkut Chandra, Anggota linmas dan masyarakat." (Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update