Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Hadiri Pembentukan Satuan Tugas Perangkat Gawai Desa

Kamis, 30 Juni 2022 | Juni 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-30T10:15:31Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Pembentukan Satuan Tugas Perangkat Gawai Desa Adalah forum Musyawarah Untuk Para Pemangku Kepentingan Adat (stakeholder) Desa Untuk Menyepakati Rencana Pebentukan Adat Melayu Tahun 2022 , Bertempat Kan Di Gedung Serba Guna Desa Lassar Kecamtan Membalong, Kabupaten Belitung, Kamis (30/06/2022).

Pembentukan Satuan Tugas Perangkat Gawai Desa merupakan program perencanaan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.
Melalui Pembentukan ini diharapkan akan mampu membangun kepentingan dan kemajuan adat masih Terjaga, dengan cara kesepahaman tentang mengakomodir semua potensi dan sumber daya yang tersedia baik dari dalam maupun luar.

Dalam kesempatan ini, Serda Meslan yang menhadiri mengucapkan terima kasih kepada Ketua Adat dan Desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Pembentukan Satuan Tugas Perangkat Gawai Desa dengan aman, tertib dan lancar serta ini bisa menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan kemajuan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan warga Desa.

 "Melalui  ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya," ucapnya. 

"Ditegaskan lagi, sebagai Babinsa TNI AD pada umumnya, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun Desa serta elemen masyarakat lainnya, yang bertujuan untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat di Kecamatan Membalong Khususnya,

 (Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update