Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Guantibmas, Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Patroli di Kawasan Objek Vital

Minggu, 05 Juni 2022 | Juni 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T09:47:19Z

PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, - TIm Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di kawasan Objek Vital serta daerah dianggap rawan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (4/6/2022) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, personel memantau situasi dan kondisi di seputaran PLTMG Arun. Selain itu, seputaran Kota Lhokseumawe dan jalur Medan - Banda Aceh.

"Personel juga mendatangi tempat berkumpulnya masyarakat guna mengimbau supaya tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu Kamtibmas," ujarnya.

Lanjut Kasat Samapta, patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas. Selain itu, pada patroli tersebut personel juga mengimbau warga agar tidak berkumpul sampai larut malam.

"Selain untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, patroli tersebut juga bertujuan untuk membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat," jelas Iptu Heydi.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update