Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Patroli di Lokasi Wisata

Senin, 02 Mei 2022 | Mei 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-02T17:12:54Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli di lokasi wisata di wilayah Kota Lhokseumawe, Senin (2/5/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung.

"Aktivitas masyarakat di hari lebaran meningkat, termasuk di lokasi wisata seperti di Pantai Ujong Blang dan Pondok Bahari. Sehingga, rawan terjadinya tindak kriminalitas serta gangguan Kamtibmas lainnya," ujarnya.

Patroli ini, kata Salman, untuk melayani masyarakat dan pengunjung di dua lokasi wisata tersebut, jika ada pengunjung atau masyarakat yang memerlukan bantuan Kepolisian, dengan cepat bisa terlayani.

"Kami juga mengimbau kepada pengunjung untuk mengutamakan keselamatan, terutama pada orangtua agar menjaga dan mengawasi  anak-anak. Kemudian, tetap menjaga kebersihan serta mematuhi protokol kesehatan," pintanya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update