Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terharu, Dua Personel Polres Bener Meriah Yang Telah Lama Sakit di Kunjungi Kapolres

Selasa, 24 Mei 2022 | Mei 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-24T09:10:20Z

PEWARNA PUBLIK REDELONG,-- Kepedulian terhadap personel diperlihatkan oleh AKBP Indra Novianto, S.I.K. Kapolres Bener Meriah yang dikenal dengan program Dinamis ini, meluangkan waktu untuk menjenguk dua orang anggotanya yang telah lama sakit, dan telah menjalani operasi beberapa waktu lalu.

Kapolres yang didampingi oleh Kabag SDM Polres Bener Meriah AKP Suwarno, menjenguk anggotanya pada hari Selasa (24/5/22).

Personelnya yang sakit adalah Brigadir Jeri dan Brigadir Tona keduanya merupakan Personel Urkes Polres Bener Meriah. 

Saat ini kedua personel tersebut dirawat dirumahnya di kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah. setelah menjalani perawatan  operasi di rumah sakit beberapa waktu lalu.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan hal ini dilakukan setelah mendengar informasi dua personelnya yang sudah lama sakit.

"Sebelumnya saya  mendengar ada personel Polres Bener Meriah yang sudah lama sakit, dan Alhamdulillah hari ini sudah bisa saya jenguk" kata AKBP Indra.
Pada kesempatan tersebut AKBP Indra, memberikan semangat dan motivasi serta dukungan terhadap personilnya agar segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sediakala.

"Kita beri dukungan semangat dan motivasi agar personel kita dapat sembuh seperti sediakala sehingga dapat menjalankan aktivitas seperti biasa," kata AKBP Indra 

"Kondisi anggota usai menjalani operasi kini mulai membaik, salah satunya Operasi Tulang belakang, dan satunya lagi operasi di bagian kaki" sambungnya

"Semoga keduanya cepat sembuh dan segera beraktifitas seperti dulu lagi," ucapnya. 

Pada kesempatan tersebut, selain menjenguk Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto juga memberikan tali asih kepada kedua personel nya.

Brigadir Tona dan Brigadir Jeri menyambut baik kedatangan Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Bener Meriah tersebut yang telah sudi untuk menjenguk mereka.

"Terimakasih bapak Kapolres yang telah sudi memberikan semangat dan dukungan kepada saya, saya merasa terharu bapak Kapolres hadir memberikan motivasi kepada saya seperti orang tua saya sendiri" ungkap Brigadir Tona

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K di dampingi oleh Kabag SDM Polres Bener Meriah AKP Suwarno, dan sejumlah pejabat utama Polres Bener Meriah lainnya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update