Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PUK SPSI Kecamatan Simanindo Lakukan Aksi Gotong Royong

Senin, 23 Mei 2022 | Mei 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-24T04:15:14Z

PEWARNA PUBLIK SIMANINDO,-  Mendukung kemajuan pariwisata, bukan hanya tugas dari pemerintah pusat dan daerah, Namun juga diharapakan kebersamaan dengan masyarakat, pihak Swasta dan Organisasi- organisasi yang ada didaerah.
Untuk hal tersebut, PUK SPSI Kecamatan Simanindo kabupaten Samosir Senin (23/ 05/22) melakukan gotong royong yang rencananya akan dilakukan disetiap desa yang ada di kecamatan Simanindo.

" Hari ini kita lakukan kegiatan gotong royong didesa Parmonangan,bersama aparat desa nya"
Hal ini kita lakukuan sebagai aksi nyata untuk mendukung program pemerintah untuk memajukan pariwisata kabupaten samosir dan mengedukasi masyarakat akan penting nya kebersihan lingkungan sekitar" Ucap David Sidabutar Ketua PUK SPSI Kecamatan Simanindo pada awak media.

David Sidabutar juga menambahkan bahwa kegiatan aksi ini akan di lakukan setiap hari Senin sampai jumat di setiap desa di kecamatan Simanindo dan kemudian nantinya akan dilaksankan 5 (lima) hari penuh dalam setiap bulannya.

" Kita sebagai masyarakat harus mendukung pemerintah guna kemajuan daerah kita, dimana daerah kita kecamatan Simanindo adalah salah satu pintu masuk nya para wisatawan yang akan datang ke kabupaten Samosir, dan hari ini kita lakukan gotong royong bersama aparat desa ,membersihkan bahu bahu jalan yang sudah ditumbuhi tumbuhan, hingga bahu jalan sudah mulai tertutupi" Ucap David Sidabutar

Beliau juga mengatakan,jika para wisatawan yang akan menuju destinasi wisata melihat disepanjang jalan yang mereka lalui terlihat jalanan kumuh dan bahu jalan banyak ditumbuhi tumbuhan, hal tersebut akan menjadi penilaian bagi para wisatawan akan daerah yang mereka kunjungi.

( Tampu29)
×
Berita Terbaru Update