Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Banda Sakti Patroli Malam Hari di Seputaran Waduk Lhokseumawe

Minggu, 29 Mei 2022 | Mei 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-29T17:34:09Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, - Personel Polsek Banda Sakti melaksanakan patroli rutin malam hari mencegah gangguan Kamtibmas, kali personel memantau seputaran Waduk Kota Lhokseumawe, Minggu (29/5/2022) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH mengatakan, selain menyisir lokasi tersebut, personel juga berpatroli di tempat keramaian dan tempat berkumpulnya para pemuda serta lokasi yang dianggap rawan terjadinya aksi kriminalitas.

Tujuan dari patroli tersebut, lanjut Kapolsek,  untuk mencegah atau mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas, begal dan premanisme serta gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) lainnya.
"Personel mendatangi lokasi tongkrongan warga di malam hari, kemudian mengimbau agar masyarakat tidak berkumpul sampai larut malam, warga juga kita imbau agar tidak melakukan hal - hal yang dapat mengganggu Kamtibmas," ujarnya.

Kapolsek menambahkan, patroli yang dilaksanakan di wilayah Kota Lhokseumawe ini guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Untuk itu, warga diminta melaporkan jika melihat hal yang menonjol atau mencurigakan. 

"Diharapkan, dengan patroli ini akan tercipta situasi dan kondisi yang aman serta kondusif di wilayah hukum Polsek Banda Sakti," jelasnya.
(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update