Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Lhokseumawe Terjunkan 60 Personil di Lokasi Rawan, Hadapi Lonjakan Arus Balik Pemudik IdulFitri

Sabtu, 07 Mei 2022 | Mei 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-07T08:52:54Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE
, - Polres Lhokseumawe pertebal atau menambah pelibatan personil dalam menghadapi lonjakan arus balik pemudik hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 yang disebar disejumlah lokasi rawan guantibmas dan macet di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, sabtu (7/5/2022).

Sebelumnya, Polres Lhokseumawe juga sudah menugaskan ratusan personil dalam Operasi Ketupat Seulawah 2022 yang ditempatkan di Pos lebaran.

Kapolres Lhokseumawe  AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, M.M mengatakan, hadapi lonjakan arus balik lebaran, Pores Lhokseumawe menambah 60 personil pada tanggal 7- 8 Mei 2022 yang ditempat di sejumlah lokasi rawan guantibmas atau macet.

" Ada 60 personil tambahan yang kerahkan, mereka ditempatkan di lima lokasi yang di prediksi rawan guantibmas atau macet lalu lintas di wilayah hukum Polres Lhokseuawe, ungkap Salman, sabtu (07/05/2022)

Lanjut Salman, pengaturan ini dilaksanakan guna mencegah kemacetan lalu lalu lintas dilokasi simpang KKA, Sipmag Pasar Batuphat, Simoang Selat Malaka, Simpang Selat Cunda, Simpang Blang Mangat, Simpang Sy. Bayu dan Simpang Pasar Geudong Samudera.
 
"Dengan penambahan personil ini ini, Polres Lhokseumawe sudah siap mengurai kemacetan arus balik pemudik lebaran serta siap melakukan rekayasanya lalu lintas dengan pengalihan arus guna mencegah penumpukan kendaraan," katanya

Dalam hal ini, sebut Salman, Kapolres berharap masyarakat tertib dalam berkendara dan mengikuti petunjuk dari petugas yang dilapangan. Sehingga potensi macet dapat diminimalisir.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update