Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Lhokseumawe Kumpulkan Bhabinkamtibmas Berikan Pemahaman Antispasi Penyebaran Penyakit PMK

Kamis, 12 Mei 2022 | Mei 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-12T08:54:15Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE
, - Polres Lhokseumawe kumpulkan bhabinkamtibmas dalam rangka memberikan pemahaman guna mengantispasi penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, kamis (12/05/2022) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, M.M mengatakan, tujuannya mengantisipasi penyakit PMK dengan memberikan pemahaman tentang PMK kepada Bhabinkamtibmas yang langsung disampaikan oleh Kasat Binmas AKP Arifin Ahmad S.sos.
Kepada Bhabinkamtibmas, sebut Salman, disampaikan bagaimana mengenali ciri-ciri hewan ternak sapi yang sudah tertular penyakit PMK.

Kemudian, jelas Salman, juga disampaikan bagaimana cara penanganannya agar penyakit PMK tersebut langsung dapat ditangani dan dikendalikan dengan baik sehingga tidak meluas.

" Polres Lhokseumawe menghimbau kepada masyarakat yang memiliki hewan ternak sapi agar melakukan pengecekan terhadap hewan ternaknya, jika terdapat gejala penyakit kuku dan mulut (PMK) agar melaporkan ke Polsek terdekat atau instansi terkait"pungkasnya

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update