Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Lhokseumawe Beri Pelayanan Humanis Selama Mudik Lebaran 2022

Rabu, 04 Mei 2022 | Mei 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-04T07:42:48Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE
,- Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H mengingatkan kepada personil yang bertugas dalam pengamanan dan pelayanan di posko mudik lebaran agar selalu siaga dan humanis dalam bertugas melayani masyarakat.

Hal itu diungkap Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, M.M kepada awak media, rabu (4/5/2022).

Mengingat jalan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe merupakan jalan lintas Nasional dilintasi banyak para pemudik, Polres Lhokseumawe juga mengerahkan personil Polantas mengatur arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan yang dapat mengganggu perjalan para pemudik.

“Jadi selain pelayanan yang humanis, juga pengaturan arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan yang dapat mengganggu perjalan para pemudik,” jelasnya.

Hal lain yang jadi penekanan yaitu memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dan melengkapi vaksinasi dosis III atau booster.

“ Petugas di lapangan dihimbau agar selalu mengingatkan pemudik agar senantiasa waspada dan tetap menjalankan protokol kesehatan secara disiplin terutama memakai masker dan segera melengkapi vaksinasi dosis III atau booster untuk mudik sehat dan mudik aman,” pungkasnya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update