Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Kebersihan Lingkung, Babinsa Dan Warga Desa Mengkubang Bersihkan TPU

Minggu, 15 Mei 2022 | Mei 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-15T08:01:46Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR, - Anggota Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Bersama Warga Desa Setempat Melaksanakan Kerja Bakti Pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Mengkubang, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur, Minggu  (15/05/2022).

Kegiatan kerja bakti pembersihan TPU sasarannya kali ini adalah pembersihan semak belukar, rumput dan sampah di areal pemakaman.

Serda Robet Tri Wibowo Babinsa Mengkubang mengatakan membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada di wilayah binaannya.
"Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat," ujarnya di tengah kegiatan kerja bakti.

"Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama, disamping itu kegiatan ini merupakan hal positif yang bertujuan tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan.
(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update