Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai Gelora DPD kabupaten Pasuruan Respon Gus HAM Untuk Perubahan yang sesungguhnya

Rabu, 11 Mei 2022 | Mei 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-11T16:13:55Z

PEWARNA PUBLIK PASURUAN, - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia DPD kabupaten Pasuruan siap kolaborasi  dengan sosok pemimpin kabupaten Pasuruan Gus Hamzah Pujiono yang akrab dipanggil Gus HAM bersama tim "Segitiga Emas" di pilkada 2024. 

Dukungan partai besutan Anis Matta ini, disampaikan langsung ketua DPD Partai Gelora Indonesia kabupaten Pasuruan H. Nawawi di hadapan tamu yang hadir dalam silaturrohmi dikediamannya, Rabu (11/5/2022).

"Kita dukung langkah Gus HAM untuk perubahan,agar untuk kabupaten Pasuruan yang sesungguhnya bica tercapai. Karena sosok  Gus Ham seusai deklarasi pada tanggal 19 Maret 2022 di Hotel INNA Tretes Prigen lalu namanya semakin santer dibicarakan dan layak kita dukung nanti,” kata H. Nawawi kepada wartawan. 

H. Nawawi mengatakan,kehadiran tokoh millenial Gus Ham yang namanya saat ini diperbincangkan Sementara itu, Gus Ham mengapresiasi dukungan yang diberikan Partai Gelora Indonesia. Menurut Gus Ham, dukungan Partai Gelora DPD kabupaten Pasuruan sangat memiliki arti penting bagi perjuangan saya dan tim kami yang telah secara terbuka men supportnya langkahnya, dalam pertarungan pilkada 2024 nanti.Saya sendiri mengaku senang mendapat dukungan Partai Gelora. 

“Alhamdulillah, semangat kami menjadi semakin berlipat.Harapan kami,tentu saja ini akan semakin memperkuat tim Segitiga Emas di 24 kecamatan yang sudah kami bentuk

 

×
Berita Terbaru Update