Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mantan wakil bupati Pasuruan Beri Restu Untuk Gus HAM

Senin, 23 Mei 2022 | Mei 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-23T11:40:32Z

PEWARNA PUBLIK PASURUAN, - Drs. Eddy Paripurna M.Si mantan wakil bupati Pasuruan pada periode 2008 hingga 2013 memberikan restu kepada Gus Hamzah Pujiono yang akrab dipanggil Gus HAM sebagai calon bupati Pasuruan yang akan bertarung dalam Pilkada 2024, Sabtu (22/5) kemarin.

Dengan kehadiran tokoh millenial Gus Ham yang namanya saat ini diperbincangkan  semua lintas tokoh dalam pilkada 2024  mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan tokoh termasuk mantan wakil bupati Pasuruan, meski berstatus masih calon bupati diyakini bakal bisa memberikan kontribusi positif untuk kabupaten Pasuruan,” kata Pria yang dikenal dengan tag line " kita semua saudara .

Eddy mengungkapkan, langkah Gus Ham untuk perubahan kabupaten Pasuruan patut di dukung. "Saya juga menyampaikan harus ada perubahan di tahun 2024,kita satukan sama-sama agar masyarakat Pasuruan lebih jeli memilih pemimpin," jelasnya dalam rilis yang diterima beberapa media.

"Sementara itu, Gus Ham mengucapkan terimakasih atas restu yang disampaikan salah satu mantan wakil bupati Pasuruan. Menurut Gus Ham, restu tersebut sangat berarti untuk perubahan kabupaten Pasuruan yang sesungguhnya dan itu sebagai support langkahnya dan  arti penting bagi perjuangan saya dan tim Segitiga Emas. Alhamdulillah, semangat kami menjadi semakin berlipat. Harapan kami, tentu saja ini akan semakin memperkuat tim di 24 kecamatan dan hubungan baik dengan semua tokoh yang kami datangi akan terus kita jaga,”kata Gus Ham," ujarnya.(Red).

×
Berita Terbaru Update