Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPC PDIP Taput Drs. Nikson Nababan M.Si Sambut Ketua DPD PDIP Sumut Rappidin Simbolon

Minggu, 15 Mei 2022 | Mei 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-15T14:18:24Z
PEWARNA PUBLIK TAPUT, - Ketua DPC PDIP Taput Drs. Nikson Nababan sambut Ketua DPD PDIP Sumatera Utara (Sumut) Rappidin Simbolon bersama rombongan di Pulau Sibandang Muara.

Rappidin Simbolon injakkan kaki di Pulau Sibandang untuk menghadiri kegiatan sayap partai Repdem (Relawan Perjuangan Demokrasi) usai menggelar Rakerda Repdem se Tapanuli Raya-Paluta, Sabtu (14/5) di Hotel GNB Muara.

Nikson Nababan langsung mengajak mantan Bupati Samosir itu untuk menyambangi warga dan memberikan bantuan berupa bibit jagung, bibit alpukat, alat-alat olahraga dan susu.

"Ketua DPD PDIP Sumut Rappidin Simbolon hadir di Pulau Sibandang ini untuk menghadiri kegiatan Repdem sekaligus memberikan bantuan kepada warga," ujar Nikson Nababan dihadapan warga yang menerima bantuan, Minggu (15/5).

Saat turun dari mobil pribadinya, Rappidin Simbolon langsung menyapa warga yang sudah menunggu.
"Saya akui pak bupati Nikson Nababan sangat baik sama masyarakatnya. Beliau juga membangun Taput itu dengan ikhlas. Karena saya sudah berteman selama sepuluh tahun, jadi saya kenal betul siapa Nikson Nababan ini," kata Rappidin Simbolon.

Perlu masyarakat ketahui, bahwa kami melaksanakan kegiatan pembangunan tidak lepas dari pemerintahan dan partai.

Partai kita PDIP itu pro rakyat, pro rakyat kecil. Membangun daerah dimulai dari pelosok desa.

"Besok kami masih di muara melaksanakan kegiatan partai. Membagikan bantuan dinas sekolah sebanyak 330 set," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, mewakili warga Pulau Sibandang menyampaikan rasa terimah kasih kepada Bupati Nikson Nababan dan partai PDIP.

"Pak bupati selalu memperhatikan warganya di Pulau Sibandang ini," ujar Kades Huriccan Rajagukguk.

Hadir juga pada saat itu, Sekda Indra Simaremare, pimpinan OPD, Kabag, Kabid dan rombongan dari ketua DPD PDIP Sumut Rappidin Simbolon.

Lalu rombongan Rappidin Simbolon meninggalkan dermaga untuk mengikuti kegiatan Repdem yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Sibandang.
(Tohap Simaremare)
×
Berita Terbaru Update