Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Kunjungi Pos PAM dan Pos Yan Ops ketupat Toba 2022 dan berikan bingkisan lebaran pada personil yang bertugas

Senin, 02 Mei 2022 | Mei 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-02T17:17:42Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR, - Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny Yuli Josua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Samosir melakukan kunjungan ke Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Toba 2022 diwilayah kabupaten samosir.Senin 2 Mei 2022
Dalam kunjungan Ketua Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari Cabang Samosir tersebut turut mendampingi Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH,Karendal Ops Ketupat Toba 2022 Kabag Ops Polres Samosir Kompol Lengkap S Siregar, SH dan Kasatgas 3 Ops Ketupat Toba 2022 Kasat Lantas Polres Samosir AKP Yuswanto, SH.

Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk memberikan Bingkisan Lebaran kepada Personil yang melaksanakan tugas di Pos Pam dan Pos Yan agar bertambah semangat dalam menjalankan tugas-tugas nya dalam pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2022 serta Pengamanan Perayaan lebaran Idul Fitri 1443 H di  Wilayah Kabupaten samosir.

Kegiataan kunjungan yang dilaksanakan Ketua Bhayangkari beserta pengurus Bhayangkari Cabang Samosir ada beberapa Pos Pam dan Pos Yan yang dikunjungi antara lain Pos Pam Simpang 4 Gereja HKBP Bolon Kelurahan Pasar Pangururan, Pos Pam Menara Pandang Tele Desa Sosor Dolok Kec. Harian , Pos Pam Simpang Gotting Desa Turpuk Limbong Kecamatan Harian ,Pos Yan Pelabuhan Sipinggan Desa Sipinggan Kecamatan Nainggolan, Pos Yan Pelabuhan Onanrunggu Desa Onan Runggu Kecamatan . Onan Runggu dan objek Wisata Bukit Sibea - bea Kecamatan Harian Kabupaten samosir.

 "Untuk bapak dan ibu yang bertugas Tetap semangat terus, jangan lupa untuk Tetap menjaga kesehatan serta Tetap menjalin kerjasama yang baik sesama personil pos, semoga pengabdian ini menjadi amalan yang baik". Ucap Yuli Josua Ketua Bhayangkari Cabang Samosir yang pada kesempatan tersebut  didampingi Kapolres Samosir.

Ketua Bhayangkari Cabang Samosir juga menyampaikan bahwa selain memberikan bingkisan pada personil yang bertugas, Para pengurus Bhayangkari Cabang Samosir juga membagikan Masker di Objek Wisata Bukit Sibea- bea dan dipos pos yang dikunjungi serta masyarakat yang tidak memakai masker dan menghimbau agar tetap menjaga Protokol Kesehatan.

Dialam kunjungan Ketua Bhayangkari dan pengurus Bhayangkari Cabang Samosir  tersebut Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, S.H, M.H juga melakukan live report tentang perkembangan situasi arus lalu lintas di Pos Pam dan Pos Yan serta situasi di objek wisata Bukit Sibea-bea.

"Dalam kunjungan Ketua Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari Cabang Samosir ini kita juga Sekaligus melakukan pengecekan kesiapan Personil di Pos Pam dan Pos Yan dan juga melakukan Pembagian Masker di Objek Wisata Bukit Sibea- bea dan dipos pos yang dikunjungi" Ujar Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH.
 (Humas Polres)
×
Berita Terbaru Update