Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Samosir Pimpin Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Dengan Dinkes dan Para Camat

Selasa, 24 Mei 2022 | Mei 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-25T03:19:35Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR, - Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH memimpin rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi dengan Dinas kesehatan (Dinkes), Camat, dan juga dihadiri Kepala Puskesmas ( Kapus) Se-kabupaten Samosir Selasa 24 Mei 2022.
Rapat koordinasi dilaksanakan di Aula Pinandita Polres Samosir.

Kegiaatan Rapat koordinasi yang dilaksanakan dari Pihak Polres Samosir turut hadir Kabag Ops Kompol Lengkap Suherman Siregar SH, Kasat Intelkam AKP Sahala Harahap SH, Kasat Reskrim AKP Natar Sibarani SH. MH, Kapolsek sejajaran, Kanit Tipikor IPDA Abdur Rahman SH, Ps Kanit Tipidter Aiptu Darmono SH.

Dalam rapat koordinasi Percepatan Vaksinasi 
tersebut,Kapolres Samosir menyampaikan beberapa hal guna tercapainya pencapaian Vaksinasi di kabupaten Samosir dan koordinasi antara Polres Samosir,Dinkes dan para Camat 

" Kami dari Polres Samosir butuh data name by addres dari Dinkes bagi masyarakat yang belum divaksinasi dosis 1, 2 dan 3, Dimana nantinya Personil kami dapat melakukan penjemputan di lapangan dengan cara door to door kepada masyarakat" Ucap Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH

Kapolres Samosir juga menyampaikan jangan sampai ada Vaksin yang tidak terpakai ,sampai batas Expired dan harus sudah terpakai seluruh nya dan untuk mendukung hal tersebut agar di buat Jadwal pelaksanaan vaksinasi guna menghabiskan Vaksin yang masih tersedia.

"Kedepannya kepada Puskesmas dengan capaian vaksinasi tertinggi akan diberikan Reward, dan kepada Personil Polres Samosir
,Kita telah membuat surat perintah tugas guna melakukan penjemputan kepada masyarakat yang belum diVaksinasi,1,2 dan 3 di tiap-tiap Desa" Ujar Kapolres Samosir.

Dikesempatan rapat koordinasi Percepatan Vaksinasi tersebut AKBP Josua Tampubolon SH MH juga menyampaikan kepada Camat Sekabupaten Samosir agar melakukan rapat dengan Kepala Desa dan Bidan Desa untuk melakukan pendataan masyarakat yang belum divaksinasi.

" Dalam rapat koordinasi ini, Saya juga menyampaikan pada para Camat beserta Polsek Se-jajaran agar melakukan Maping lokasi yang rawan banjir didaerahnya, mengingat saat ini Kabupaten Samosir sudah mulai memasuki musim penghujan.dan untuk Pengawasan desa agar dilibatkan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa" Ucap Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH.
( Polres/ Tampu29)
×
Berita Terbaru Update