Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kadinkes Taput Tekankan Peningkatan Pelayanan Publik di Fasilitas Kesehatan

Rabu, 25 Mei 2022 | Mei 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-26T03:33:20Z
PEWARNA PUBLIK TAPUT, - Kadinkes Taput, Sudirman Manurung SKM, M.Kes, tekankan aspek peningkatan pelayanan publik di bidang kesehatan dengan layanan Sapa, Senyum, Salam dan Sopan. Pelayanan masyarakat dari aspek yang dimaksud diyakini dapat mendukung proses mengobatan yang sedang dijalani oleh masyarakat. Rabu (25/5/2022).

Ditemui di ruang kerjanya, Kepala Dinas Kesehatan Taput ini, mendorong pelayanan di fasilitas kesehatan untuk menghindari sikap acuh tak acuh dan egois dalam melayani masayarakat.

Sudirman menjelaskan bahwa pelayanan kesehatan tersebut tidak hanya bentuk komitmen Pemkab Taput dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakatnya, tapi juga upaya mewujudkan kesehatan yang merata dan terjangkau.

Kepala Dinas Kesehatan akan berupaya, agar seluruh berkaitan dengan penyelenggaraan layanan kesehatan oleh pemerintah daerah, upaya tersebut menurutnya dapat ditempuh dengan bekerja keras, bekerja ikhlas dan profesional dalam melayani publiknya.

Kedepankan sikap senyum, sapa, salam dan santun menurutnya, respon cepat dan terukur dalam melayani pasien menjadi kunci keberhasilan kita menangani pasien, menyembuhkan mereka yang sakit.

“Dengan kehadiran pembangunan fasilitas gedung Puskesmas, Puskesdes maupun Polindes di Tapanuli Utara dapat lebih memudahkan masyarakat mendapatkan layanan kesehatan dari macam penyakit, pelayanan kesehatan di Tapanuli Utara diharapkan untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ujar Sudirman Manurung.
[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update