Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jajaran Polres Lhokseumawe Terus Dorong Percepatan Vaksinasi

Minggu, 29 Mei 2022 | Mei 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-29T11:23:18Z

PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, - Jajaran Polres Lhokseumawe terus mendorong percepatan Vaksinasi kepada masyarakat, hal ini sebagai upaya untuk memperkuat kekebalan komunal guna mencegah lonjakan Omicron.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, seperti Vaksinasi yang dilaksanakan di Lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

 Di mana, lanjutnya, setiap hari puluhan bahkan sampai ratusan masyarakat yang mendaftar program Vaksinasi. "Kita tidak boleh lengah, vaksinasi harus tetap berjalan untuk melindungi masyarakat dari ancaman Omicron," ujarnya.
Selain itu, kata Kasi Humas, upaya lain yang dilakukan Jajaran Polres Lhokseumawe untuk menggenjot capaian Vaksinasi, yaitu menyediakan transportasi atau layanan antar jemput bagi warga yang hendak ke Gerai Vaksin. 

"Kami mengajak masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe untuk bersedia ikut program Vaksinasi, baik di Gerai Vaksin Polres Lhokseumawe dan titik - titik Gerai Vaksin lainnya di kecamatan masing-masing," pintanya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update