Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gus Hamzah Pujiono tim & Segitiga Emas Ikut Belasungkawa Atas Wafatnya Sekda Kabupaten Pasuruan

Rabu, 04 Mei 2022 | Mei 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-04T09:15:09Z

PEWARNA PUBLIK PASURUAN, – Berita duka menyelimuti Kabupaten Pasuruan dan lingkungan Pemerintah Kabupaten. Sekda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan H. Anang Saiful Wijaya hari ini, Rabu pukul 02.29 WIB meninggal dunia di RS Saiful Anwar Malang.

Berita duka tersebut disampaikan sendiri oleh Bupati Pasuruan HM. Irsyad Yusuf yang diforward dan share ke banyak grup-grup Whats App yang ada di Kabupaten Pasuruan.Beberapa media menerima kabar duka ini juga dari medsos WA. Adapun redaksi orisinalnya adalah sebagai berikut,

 Yaa Alloh ,,,!!!!!!

Innalillahi wainna ilaihi roji'un.

Menyampaikan kabar duka ,telah Wafat Bapak H . Anang Saiful Wijaya ( Sekretaris Daerah ) Kabupaten Pasuruan pada pkl. 02.29 WIB di RS Saiful Anwar Malang. Semoga Husnul Khotimah ,Amin Yaa Robbal 'Alamin

Turut berduka yang sedalam dalamnya Irsyad yusuf, Bupati Pasuruan.  KH.Mujib Imron, Wakil Bupati Pasuruan. 

H. Anang Saiful Wijaya, sebelum menjabat Sekda merupakan Asisten Pemerintahan dan Kesra (Kesejahteraan Rakyat) Setda Kabupaten Pasuruan. Dilantik sebagai Sekda Kabupaten Pasuruan oleh Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf, di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Kamis 30/07/2020.

Semasa hidup pria ini juga pernah menjabat sebagai Camat Tosari dan Purwosari. Oleh bupati Pasuruan, H. Anang juga ditunjuk sebagai Wakil Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasuruan.

Kabar meninggalnya Sekda Pasuruan ini cukup mengejutkan banyak pihak, terutama tokoh masyarakat serta warga Kabupaten Pasuruan. Tak kurang,Gus Hamzah Pujiono yang akrab dipanggil gus HAM sempat silaturrohmi didepan ruangannya Kamis 30/06/2022 dan beliau sempat mengucapkan selamat running di 2024 nanti, gus HAM ikut menyampaikan rasa kehilangannya. 

Terutama pemerintah kabupaten  Pasuruan merasa kehilangan. Beliau adalah pejabat terbaik yang pernah ada di Kabupaten Pasuruan. Berkomitmen, luwes dan pintar," tutur gus HAM  kepada awak media.

Senada, Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan Kabupaten Pasuruan Bakti Jati Permana menyampaikan juga mengucapkan kesannya. "Beliau pejabat yang merakyat dan komunikatif," ucap Bakti saat ketemu diruangan diakhir bulan Ramadhan 1443 H minggu lalu.

"Semoga Allah menempatkan yang terbaik buat beliau," cetus Bakti kepada awak media disaat mendoakan H. Anang Saiful Wijaya yang juga pernah menjabat camat di Tosari. (Red).

×
Berita Terbaru Update