Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dianggap Perlu Mendirikan Mendirikan PT, Ephorus Mendengarkan Penjelasan Ketua Badan Usaha HKBP

Jumat, 20 Mei 2022 | Mei 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-20T10:28:02Z
PEWARNA PUBLIK TAPUT, - Ompui Ephorus HKBP Pdt.DR Robinson Butarbutar mengadakan pertemuan dengan Ketua Badan Usaha HKBP Dr. Pontas Pane. Pertemuan diadakan di Ruang Kerja Ephorus Kantor Pusat HKBP Pearaja Tarutung Sumatera Utara, Kamis (19/5/2021) pukul 16.00 WIB.

Ephorus HKBP mengadakan perbincangan serius dengan Ketua Badan Usaha dalam rangka pengembangan dan pengimplementasian berbagai program kerja Badan Usaha HKBP.

Perbincangan sekaligus berbagai latihan langka-langkah strategis yang akan dilakukan Badan Usaha HKBP.

Pdt. Robinson Butarbutar dan Pontas Pane secara bersamaan menyepakati berbagai langkah strategi antara lain pembinaan dan pengelolaan Asrama Putri HKBP di Medan, pengembangan Wisma Tabor di Parapat, peningkatan pengelolaan Perkebunan Kelapa Sawit di Riau, pengelolaan Huta Salem di Laguboti dengan menggandeng investor, serta pemanfaatan lahan di Pollung dan Sembahe.

Ephorus HKBP memberikan saran agar Badan Usaha HKBP dapat mengelola segala aset dengan terlebih dahulu mempelajari sejarah dan latar belakang penggunaan dan peruntukannya.

Diskusi Ephorus HKBP dengan Ketua Badan Usaha HKBP
Ia juga mennyarankan agar Badan Usaha dapat menggaet kerjasama dengan berbagai perusahaan dengan memanfaatkan CSR mereka.

Ephorus secara khusus meminta Badan Usaha HKBP bekerja secepat mungkin dan dapat menyampaikan laporan perkembangan pada Rapat MPS September mendatang.

Pdt. Robinson Butarbutar juga mengharapkan Badan Usaha HKBP menjadi salah satu penopang keuangan HKBP, namun harus diawali dengan pengumpulan dan penanaman modal usaha.

Ephorus HKBP dan Ketua Badan Usaha menyepakati tentang perlunya HKBP Perseroan Terbatas (PT) sebagai wadah yang terlembaga dalam berbagai bidang usaha HKBP.

Ketua Badan Usaha HKBP Pontas Pane mengapresiasi Ephorus atas saran dan upaya menyemangati kinerja Badan Usaha.
Ia juga meminta Ephorus dan meminta warga HKBP untuk mendukung segala daya dan upaya Badan Usaha HKBP dalam memenuhi segala sesuatu yang diberikan kepada mereka.
[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update