Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 045/Gaya Kunjungi Koramil Terluar Di Wilayah Belitung

Senin, 30 Mei 2022 | Mei 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-30T08:49:59Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG, -
Danrem 045/Gaya Brigjend TNI Ujang Darwis, MDA kunjungi Koramil 414-06/Selat Nasik, Kecamatan Selat Nasik, Kabupaten Belitung, Pada hari Senin (30/05/2022).

Di Koramil 414-06/Selat Nasik
Danrem 045/Garuda Jaya Disambut Oleh Pjs Danramil 06 Selat Nasik Serma Gultom Beserta Anggota.

Dalam kunjungannya ke Selat nasik Danrem didampingi oleh Kasi Pers Kasrem 045/Gaya Letkol Inf M. Heri Amrullah S.Sos, Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Hairil Achmad, Dan Unit Intel Dim 0414/Belitung Lettu Inf Agus R.

 Arahan dan penekanan Danrem pada saat kunjungan diantaranya  
 Saya datang kesini didampingi oleh Kasi Pers, ingat Jangan selalu melihat ke atas, apa yang ada nikmati saja, atur bagaimana bekerja lebih aman dan hidup rukun bersama keluarga.

Selalu jaga sinergitas antara instansi terkait yg ada di wilayah, jaga hubungan baik dengan masyarakat agar supaya kita hidup menjadi tenang di dalam menjalankan tugas. Selama itu tidak bermasalah bagi kedinasan kita.

 Kita harus netral di tengah-tengah masyarakat sebagai penengah dalam segala urusan jangan berpihak pada suatu masalah selesaikan secara baik-baik.

Kalian sudah bersedia ditempatkan di kepulau Belitung tetap jaga disiplin dalam berdinas dan juga bagi ibu- ibunya yang selalu mendampingi bapaknya.

Saya tidak menghalangi kalian mau ijin pulang bagi yang mau bertemu keluarga, bagi istri yang tidak ikut suaminya jalin komunikasi yang baik, saya berharap tidak terjadi apa-apa dalam keluarga kalian. (Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update