Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Blue Light Patrol, Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Jaga Situasi Tetap Aman dan Kondusif

Selasa, 31 Mei 2022 | Mei 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-31T07:55:09Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE - Untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam kembali melakukan blue light patrol (patroli menyalakan lampu rotator), Senin (30/5/2022) malam. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi SH MSi mengatakan, patrli malam hingga dini hari ini menyasar tempat publik serta kawasan yang dianggap rawan aksi kriminalitas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Lanjutnya, adapun rute patroli yaitu, Jalan Merdeka Timur, Merdeka Barat,  Sukaramai, Pase, Panglateh, Ujong Blang dan Jalan lintas Nasional Banda Aceh - Medan.

"Sasaran personel dalam kegiatan ini, yaitu titik rawan terjadinya begal, lokasi perkumpulan yang mencurigakan serta kawasan yang kerap terjadinya aksi kriminalitas," ujar Kasat Samapta.

Patroli dimaksud, lanjutnya, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe serta menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif. 

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk melaporkan ke pos Polisi terdekat jika ada melihat hal yang mencurigakan, kemudian kami juga mengimbau supaya tidak berkumpul sampai larut malam serta melakukan tindakan yang dapat mengganggu Kamtibmas,' pinta Kasat Samapta. (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update