Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Siapkan Acara Pengajian Tabligh Akbar

Kamis, 26 Mei 2022 | Mei 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-26T07:38:30Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,- 
Babinsa Koramil 04/Membalong Kodim 0414/Belitung Sertu Sucipto Bersama Warga Desa Membalong, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Mempersiapkan Acara Peringatan Pengajian Tabligh Akbar. Kamis (26/05/2022 ).

Direncanakan acara peringatan Tabligh Akbar akan diselenggarakan pada tanggal 26 Mei 2022, pukul 19;30 Wib Di Halaman Kantor Membalong dgn Penceramah Ustadz Dr. H Das'ad Latif, S.sos.,S.ag.,M.Si.,ph.D.

“ Untuk hari ini persiapannya berupa pemasangan tenda dan membersihkan. Kita bekerja mengatur posisi tenda dan panggung  agar kegiatan berjalan dengan lancar “ tambah Sertu Sucipto"


“ Acara ini merupakan agenda yang berjalan setiap tahunnya. Panitia juga telah mengundang masyarakat Membalong. "

Babinsa juga menyampaikan akan selalu membantu pemerintah kecamatan dalam segala hal termasuk persiapan acara Pengajian ini. Ia berharap dengan kegiatan yang dikerjakan secara bersama – sama akan mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan pemerintah di tingkat kecamatan.

“ Sebagai Babinsa akan selalu mendukung dan bekerjasama dgn pemerintah kecamatan, Bahkan kita akan bersama – sama mensukseskannya. Ini juga merupakan salah satu cara untuk mempererat jalinan silaturahami “ pungkasnya." (Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update