Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Bantu Petani Menyemprot Hama Padi

Minggu, 22 Mei 2022 | Mei 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-22T10:41:40Z
PEWARNA PUBLIK ACEH UTARA, - Babinsa Koramil 03/Dwt Kodim 0103/Aut, Koptu Munzirwan bantu Petani melaksanakan kegiatan penyemprotan hama padi milik Warga Binaannya Ibnu di Desa Ulee Reuleung Kec. Dewantara, Minggu, (22/05/2022).
Dalam kesempatan tersebut Koptu munzirwan Menyampaikan bahwa Penyemprotan ini bertujuan untuk memberikan kesuburan terhadap tanaman padi dan untuk sebagai langkah menanggulangi serangan hama terhadap tanaman Padi bisa berjalan dengan efektif.
Ketua Kelompok Tani,"Tani Makmur" Ibnu mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada Para Babinsa yang terjun langsung kelapangan dan melaksanakan penyemprotan hama Padi, "sehingga memberi motivasi kepada kami dalam mengarap sawah lebih bersemangat dan panen tahun ini lebih bagus," katanya.

Dalam kesempatan yang berbeda Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P melalui Danramil 03/Dwt Kapten Czi Hermansya Menyampaikan bahwa Apa yang dilaksanakan Babinsa Jajaran Kodim 0103/Aut melaksanakan Pendampingan Ketahanan Pangan Kepada Para Petani adalah salah satu bentuk Kepedulian terhadap Warga binaannya.

Lanjutnya Para Babinsa juga selain melaksanakan Penyemprotan ia juga ikut serta mendukung para petani Mulai dari Proses Pengolahan lahan, Tanam, Perawatan sampaidengan Panen, dengan harapan Agar waktu panen kelak Para petani bisa mendapatkan Hasil yang malsimal. "Pungkasnya".
(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update