Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Guantibmas, Polisi Patroli di Lokasi Wisata Waterboom Lhokseumawe

Selasa, 03 Mei 2022 | Mei 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-03T14:07:25Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE
,– Polrest Lhokseumawe melaksanakan patroli di kawasan obyek wisata waterboom Taman Mangat Ceria di Jalan Linepipa-Blang Buloh, Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe,” selasa (03/05/2022) siang.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, M.M menyebutkan, Patroli tersebut untuk mengantisipasi guantibmas di hari libur Idul Fitri untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengujung Waterboom.

Sambungnya, karena pada hari libur sudah tentu banyak pengunjung dari luar ataupun masyarakat sekitar yang melepas kejenuhan dengan berkunjung ke waterboom taman mangat ceria.

Tidak hanya memantau dan patroli saja, namun juga dilakukan imbauan kepada penjaga kolam renang harus terus memantau kolam renang ketika anak-anak sedang bermain di sekitarnya,”imbuhnya

Hal tersebut dilakukan agar pengawasan ditingkatkan untuk menghindari adanya korban tenggelam agar tidak terjadi di tempat ini.”ungkapnya.

Selain itu, personil juga menghimbau agar pengelola dan pengunjung mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

"Dengan kehadiran Polisi di tempat Wisata ini, masyarakat merasa aman dan tenang, karena bisa mencegah niat orang untuk melakukan tindak kejahatan.”pungkas Salman

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update