Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

65 Tahun Astra, Pemkab Samosir Dan Astra Lakukan Penanaman Pohon Dan Pemasangan Solar Panel

Senin, 30 Mei 2022 | Mei 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-31T01:41:20Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR, Harian, PT. Astra International Tbk didirikan di Jakarta pada tahun 1957 sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc. Pada tahun 1990, telah dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk. PT Astra International Tbk,
30 Mei 2022 merayakan Ulang Tahun berdirinya perusahaan tersebut yang ke 65 Tahun.

Dalam perayaan Ulang Tahun tersebut PT Astra International Tbk, melaksanakan Penanaman pohon dan pemasangan solar panel di desa Hariara Pohan kecamatan Harian Kabupaten Samosir Senin 30 Mei 2022.
Kegiatan Penanaman pohon dan pemasangan panel solar turut dihadiri Wakil bupati Samosir Drs Martua Sitanggang,Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH,kadis kehutanan propinsi Sumatera Utara Herianto Kadis Pariwisata Tetty Naibaho,Kadis Lingkungan Edison Pasaribu dan Chief Of Corporate Affairs Astra, Riza Deliansyah dari Pihak Astra.

Kegiatan diawali dihuta Simarmata desa Hariara Pohan, dimana Wakil bupati Samosir dan
Chief Of Corporate Affairs Astra, Riza Deliansyah
membuka Selubung desa binaan PT Astra International Tbk di dusun Simarmata.
Rombongan PT Astra International Tbk,Wakil Bupati Samosir dan Kapolres Samosir disambut warga desa Hariara Pohan,yel yel dari Anak anak didik SD.,Tarian dari salah satu Sanggar binaan desa.Dalam kegiatan acara di dusun Simarmata Rombongan yang hadir diberi kenang kenangan Ulos dan sarung oleh Tetua Kampung dusun Simarmata.

" Banyak program menanam pohon di kabupaten Samosir, Hal tersebut memang hal yang positif, Seperti yang kita lakukan sekarang Namun sekarang yang menjadi harapan siapa nantinya yang akan merawat pohon pohon yang telah ditanam" Ucap Wakil bupati Samosir Drs Martua Sitanggang MM dalam kata Sambutannya .

Chief Of Corporate Affairs Astra, Riza Deliansyah pada kesempatan acara tersebut mengatakan bahwa PT.Astra International Tbk punya 4 Program CSR pada masyarakat,Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan dan Kewirausahaan,

Dalam kegiatan tersebut pihak PT.Astra International Tbk juga menyerahkan bantuan sebesar Rp 400.000.000 ( Empat ratus juta) pada 3 desa binaan PT.Astra International Tbk yang diserahkan Chief Of Corporate Affairs Astra, Riza Deliansyah dan diterima Wakil Bupati Samosir Drs Martua Sitanggang.
B
( Tampu29)
×
Berita Terbaru Update