Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tuntaskan Vaksinasi Warga, Koramil 04/ Membalong Kembali Gelar Serbuan Vaksin di Desa Tanjung Rusa

Senin, 04 April 2022 | April 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-05T05:12:53Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG -
Koramil 04/Membalong dengan tim Vaksin dari Poskes Belitung dan Perangkat Desa Tanjung rusa melayani vaksin kepada warga, Selasa (05/04/2022).

Bertempat di Aula Desa Tanjung rusa di laksanakan serbuan vaksinasi dosis kedua dan ketiga dengan vaksin jenis Sinovac, moderna, astrazaneca,oleh Koramil 04/Membalong.

Danramil 04/Membalong Kapaten Czi A Tabrani pada kesempatan Giat tersebut menyampaikan, penuntasan Vaksinasi yang diberikan kepada warga Masyarakat.
Danramil juga menabahkan, serbuan vaksin ini merupakan bentuk perhatian Kodim 0414/Belitung bersama Dinkes kepada seluruh warga masyarakat guna meningkatkan pemulihan kesehatan guna memutus penyebaran covid 19 sampai di tingkat lingkungan RT/RW.
Selain itu Danramil bersama Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar Rumah serta tetap mencuci tangan selesai kegiatan, menghindari kerumunan dalam menjaga pola hidup sehat sebagai upaya menghindari penyebaran Covid tersebut.
×
Berita Terbaru Update