Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sebagai upaya percepatan vaksinasi menyeluruh dosis 1, 2 dan 3 .Pihak Puskesmas Kelapa Kampit beserta Babinsa Koramil 0414-05/Kelapa Kampit

Rabu, 20 April 2022 | April 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-20T08:21:30Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR, - Babinsa Koramil 05/Kelapa Kampit  Kodim 0414/Belitung Serda Ivan juasi melakukan kegiatan Vaksinasi Untuk usia Anak-anak dan Dewasa bertempat di Pukesmas Kecamatan Kelapa kampit, Kabupaten Belitung Timur, Rabu (20/04/2022).

Program pemerintah untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat mulai usia 6 tahun sampai dengan Lansia tetap di Laksanakan dan Babinsa selaku Pembina di masyarakat Wajib mensukseseskan Program Pemerintah tersebut.

Dimana dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini antusias warga sangat besar,khusus nya di wil Puskesmas Kecamatan Kelapa Kampit khusus nya.

Serda ivan Juasi selaku Babinsa berbaur dengan warga dan mensuport warga yg akan vaksin, suasana keakraban sangat terlihat dan penuh dengan Simpati.dari Masyarakat binaan nya.

Dalam kesempatan itu Serda Ivan juasi mengajak sekaligus memberikan himbahuan kepada Masyarakat Bunut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, karena saat ini muncul kembali varian baru jenis Omicron.

Pemerintah berharap Dengan diberikannya vaksinasi ini. Diharapkan bisa menambah daya imun masyarakat akan tetapi masyarakat jangan terlena terhadap kepatuhan protokol kesehatan harus tetap di jalankan. (Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update