Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satlantas Polres Lhokseumawe Bersama Bhayangkari Bagi Ratusan Takjil Kepada Masyarakat Jelang Buka Puasa

Sabtu, 09 April 2022 | April 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-10T03:26:45Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, - Personel Satlantas Polres Lhokseumawe bersama pengurus Bahyangkari Cabang Lhokseumawe membagikan ratusan paket takjil gratis kepada masyarakat, kegiatan ini berlangsung di Pos kota, Simpang Jam, Kota Lhokseumawe, Sabtu (9/4/2022) sore.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Lantas, AKP Vifa Febriana Sari SH SIK MH mengatakan, dalam kegiatan tersebut disiapkan sebanyak 850 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat serta pengendara yang melintas.

"Pembagian takjil ini merupakan program Polres Lhokseumawe di bulan suci Ramadhan untuk saling berbagi dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat, ada 850 paket yang kita bagikan," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, lanjutya, personel juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas, terutama di sore hari bulan puasa, karena kendaraan padat dari hari biasanya.

"Selalu mematuhi aturan berlalu lintas, jangan saling mendahulu dan utamakan keselamatan. Kemudian, patuhilah protokol kesehatan (prokes)," pinta Kasat Lantas.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update