Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rangkaian Keseluruhan Acara Sosialisasi Bahaya Narkoba TOT ( Training of Trainer ) di Lapas Kelas III Pangururan Kanwil Kemenkumham Sumut

Selasa, 19 April 2022 | April 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-20T03:41:48Z

PEWARNA PUBLIK SAMOSIR, - Lapas Kelas III Pangururan melaksanakan kegiatan Bahaya Narkoba TOT ( Training of Trainer ) yang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Pematang Siantar.selasa 19April2022

Kegiatan ini merupakan langkah yang dilakukan Lapas Pangururan untuk memberantas dan mencegah peredaran Narkotika di dalam Lapas melalui Kasubsi Pembinaan David Daniel Simanullang.
Pada kegiatan ini Kalapas Kelas III Panguruan Julius Barus membuka kegiatan sosialisai dengan semangat yang berkobar dan bersaksi bahwasanya Lapas Pangururan bersih dari peredaran Narkotika.

Berbagai narasumber dalam kegiatan ini yang terdiri dari Kepala BNN Pematang Siantar Dr.Tuangkus Harianja, Perwakilan Kepala daerah Kab.Samosir Kepala Badan Kasbangpol Linmas Samosir Dumosoh pandiangan, dr. Suhana Abdulhadi, Ketua Kormi Kab Samosir Ibu Ria Gurning, dan berbagai Narasumber yang berkompeten dibidangnya dalam hal Pemberantasan Narkotika.

Kegiatan berjalan dengan baik serta aman dan kondusif

SELURUH LAYANAN LAPAS PANGURURAN GRATISS TANPA DIPUNGUT BIAYA

LAGURAN
BATAK KALI BAH! 💪🏽

#KumhamPasti
#KumhamSemakinPASTI
#kumhamsumut
#menpanrb
#laguranhebat
#laguranwbk
#laguranwbbm
#pastiwbkwbbm
#lapaspangururan
#banggamelayanibangsa🇮🇩
×
Berita Terbaru Update