Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ramadhan, Kapolres Lhokseumawe Perbanyak Silaturrahmi dengan Ulama

Kamis, 21 April 2022 | April 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-22T06:17:43Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMWE,- Bulan suci Ramadan adalah saat yang penuh berkah jika diisi berbagai amal ibadah dan perbuatan baik.  Salah satunya dengan melakukan silaturahmi khusus dengan ulama.  Jika dilakukan ikhlas maka berkah dan pahala silaturahmi akan dilipatgandakan.

Hal itulah yang selalu dilakukan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H Di sela-sela agenda kerjanya dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Ramadan.

Kapolres Lhokseumawe ini kerap menyempatkan diri untuk bersilaturahmi kepada ulama serta memberikan bantuan bagi warga yang membutuhkan.  Salah satunya mengunjungi seorang ulama kharismatik hari ini bertemu Tgk H Muhammad Daud atau yang akrab disapa Ayah Cot Trueng di kediamannya. Kemarin juga sudah bertemu tujuh ulama termasuk Abu Daud Lueng Angen, Abu Keutapang dan Abu Manan Blang Jruen.


"Ini panggilan Jiwa, saya merasakan nikmat dan indah dekat dengan ulama serta membantu warga yang membutuhkan perhatian dan pertolong, bukan untuk Riya yaa, semoga Alloh melindungi kita semua " ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H

Hubungan baik ini, sebut Kapolres, sudah terjalin sejak awal menjabat sebagai Kapolres Lhokseumawe mulai tahun 2020, dan tetap menjalin silaturrami hingga saat ini.

Diharapkan, dengan terjalinnya hubungan erat antara Kepolisian dengan ulama, akan berdampak positif bagi situasi dan kondisi Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), khususnya di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update