Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT. SINERGI POS MEDIA dan YBM Bagikan 300 Kilo Beras dan 50 Paket Sembako, Pimpred: Semoga Bermanfaat

Minggu, 24 April 2022 | April 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-25T06:06:12Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG, -
Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijiriah tahun 2022 yang akan jatuh Pada 2 Mei 2022 mendatang. Keluarga besar PT. Sinergi Pos Media atau dikenal dengan media online sinergipos.com bagikan 300 kilo beras ukuran 10 kilo dan 50 paket sembako kepada masyarakat membutuhkan.

Paket tersebut dibagikan secara rumah kerumah di tiga tempat berbeda yaitu di Desa Air Merbau, Kelurahan Kota dan Kelurahan Parit.

"Untuk paket sembako kami memang sudah ada jadwal dan orang-orang yang dibagikan. Tentunya beras dan paket tersebut semoga bisa barokah dan bisa dimanfaatkan untuk hari raya," terang Pimpinan Redaksi (Pimpred) Sinergipos.com, 
Senin (25/04/22).

Welly mengatakan, paket dan beras tersebut bukan hanya berasal dari sinergipos saja namun juga dukungan dari mitra sinergipos.

"Alhamdulillah tahun ini acara berbagi ya  PT. Sinergi Pos Media bisa menggandeng mitra kami yaitu Yayasan Baitul Maal (YBM) Tentunya kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasinya," kata Welly.

Ia berharap, moment lebaran tahun ini bisa dirasakan kebahagiaannya untuk semua umat muslim khususnya yang ada di Belitung.

"Saya yakin banyak orang baik juga yang berbagi rejekinya kepada sesama muslim. Semoga mereka yang menerima manfaat beras dan juga sembako dari kami dan mitra kami bisa bermanfaat sebaiknya," ujarnya mengakhiri    (Andri S)
×
Berita Terbaru Update