Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Blang Mangat Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa di Gampong Rayeuk Kareung

Jumat, 15 April 2022 | April 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-16T02:53:50Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, - Polsek Blang Mangat bersama Bhayangkari Ranting Blang Mangat berbagi takjil menjelang buka puasa kepada masyarakat dan pengguna di Gampong Rayeuk Kareung, Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Jumat (15/4/2022) sore.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Blang Mangat, Iptu Fakhrurrazi, S.Si,MSM mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Jumat Berkah Berbagi Takjil Polsek Blang Mangat kepada masyarakat.

Lanjutnya, takjil tersebut diberikan kepada masyarakat dan juga warga yang sedang melintas di jalan. Diharapkan, dengan kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Blang Mangat.

"Inilah bentuk kepedulian kami di bulan suci Ramadhan, semoga dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat," ujarnya.

Hadir pada pembagian takjil ini, Kapolsek Blang Mangat, Iptu Fakhrurrazi, S.Si, MSM, Ketua Bhayangkari Ranting Blang Mangat, Ny Epi Fakhrurrazi, pengurus Bahyangkari dan personel Polsek Blang Mangat.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update