Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Piket Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2022 Lhokseumawe Atur Lalin dan Bagikan Masker Jelang Berbuka Puasa

Sabtu, 30 April 2022 | April 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-30T15:40:09Z
PEWARNAAN PUBLIK LHOKSEUMAWE - Personel piket Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2022 melakukan pengaturan lalu lintas dan membagikan masker kepada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa, Sabtu (30/4/2022) sore.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, sejumlah personel Polres Lhokseumawe, TNI dan petugas dari unsur terkait lainnya disiagakan pada pos pelayanan tersebut.

"Pengaturan lalu lintas dilaksanakan di setiap persimpangan, kemudian juga dilakukan pembagian masker kepada masyarakat di depan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2022 di halaman Masjid Jamik Center Lhokseumawe," ujarnya.

Pengaturan lalu lintas ini, lanjut Kasi Humas, guna mengurangi kemacetan. Sebab, ativitas masyarakat di bulan puasa lebih padat, terutama pada waktu menjelang berbuka puasa.

"Kalau sore hari, masyarakat banyak beraktifitas. Ada yang menjual beli takzil berbuka puasa dan keperluan lainnya. Belum lagi ditambah dengan pengguna kendaraan lainnya. Jadi, sangat padat dan rawan macet," pungkasnya.

Kehadiran personel, kata Salman, selain memberi pelayanan kepada pengguna jalan juga untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selain itu, masyarakat juga diimbau supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas di luar rumah. "Patuhilah , untuk keselamatan kita bersama," pintanya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update