Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan, Lapas Lhokseumawe Ziarah ke Makam Pahlawan

Rabu, 20 April 2022 | April 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-20T14:42:22Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, - Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lhokseumawe melakukan kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) kota setempat dalam rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58, Rabu (20/4/2022). 

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan Surat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS.5-UM.01.01-202 tentang Penyelenggaraan Kegiatan Tabur Bunga dalam rangka Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58. 

Kegiatan ziarah di TMP diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan yang diikuti mengheningkan cipta dengan dipimpin Kalapas Kelas IIA Lhokseumawe Erry Taruna DS dan ditutup dengan penghormatan sebelum meninggalkan makam serta dilanjutkan dengan tabur bunga di setiap makam.

Erry Taruna DS mengatakan kegiatan ini merupakan wujud cinta dan penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah mendahului kita.

Ziarah dan tabur bunga di TMP Lhokseumawe yang merupakan salah satu rangkaian acara HBP Ke-58 ini merupakan perwujudan rasa hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pahlawan Bangsa. 

"Diharapkan momen ini menjadi momen refleksi diri agar kita melakukan tugas sebaik-baiknya demi instansi kita semua dan demi Indonesia itu sendiri" ungkapnya.

Kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58 yang berlangsung dengan khidmat tersebut turut dihadirkan Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Lhokseumawe Abu Hanifah Nasution, SH beserta jajarannya.

RDWN
×
Berita Terbaru Update