Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pencarian Hari kedua Basarnas Belitung lakukan teknik pencarian Teknik Circle Rescue

Minggu, 17 April 2022 | April 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-18T06:18:55Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR, - Pencarian Hari kedua Seorang warga Yang dikabarkan tenggelam Di kolong Timah, Desa Selingsing, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, Senin. (18/04/2022)

Diketauh korban seorang laki-laki  Warga Pendatang dari Palembang
Yang Bernam Edi Sumitro umur (43) Tahun. yang berdomisili di Desa Selingsing, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur.
Danpos SAR Danang diwakili rescuer Pos SAR BELITUNG Fernandus Nadapdap Mengatakan untuk Pencarian di hari kedua ini kita mulai Sekitar Pukul.07.00.WIB pagi ini.

Bersama Tim Sar Gabungan yang Terdiri dari Basarnas pos SAR Belitung, BPBD Belitung Timur, Tagana Belitung Timur, Polsek Gantung, Koramil Gantung, Senkom Belitung Timur, pos TNI-Al Manggar, Pramuka peduli , tetua adat beserta Masyarakat.

Fernandus Nadapdap juga Menambahkan penyisiran juga kita lakukan di radius 500 meter ke arah Barat dari lokasi kejadian korban. 

Sedangkan untuk teknik pencarian Yang Kita gunakan Teknik Circle Rescue. Teknik ini Adalah salah Satunya teknik Pencarian yang efektif kita gunakan Untuk pencarian Di Danau buatan maupun kolong Timah Seperti ini," Jelasnya

Untuk hari ini rencananya pencarian Akan kita lakukan semaksimal Mungkin kalau emng tidak ada Hambatan pencarian akan sampi Pukul 18.00 WIB sore ini. 

Sedangkan armada yang kita Gunakan dua unit perahu karet satu Unit milik Basarnas. Satu unit milik BPBD dan satu perahu nelayan. Semoga hari ini kita bisa temukan korbannya." Ucapnya.

(Andri.S)
×
Berita Terbaru Update