Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SPKT Polres Bener Meriah

Kamis, 21 April 2022 | April 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-22T05:52:25Z
PEWARNA PUBLIK REDELONG, -Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K melakukan  Peletakan batu pertama pembangunan gedung Sanika Satyawada SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Bener Meriah). Jum'at tanggal (22/4/22).

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo,S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, SH mengatakan, gedung SPKT Polres Bener Meriah tersebut di bangun di lingkungan Polres Bener Meriah.

"Dana pembangunan gedung SPKT ini di bantu oleh Pemerintah Kabupaten Bener Meriah bekerja sama dengan Bank Aceh Syariah" kata Ipda Kemat

Dalam sambutannya Kapolres Bener Meriah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bener Meriah dan Bank Aceh Syariah yang telah bersedia membantu pembangunan gedung SPKT ini.

Kapolres berjanji bahwa akan menjaga, merawat dengan baik gedung ini sehingga benar benar bisa sebagai tempat pelayanan yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Kami sadari bahwa puluhan tahun lalu personil Polres dan masyarakat Bener Meriah mendambakan gedung pelayanan yang terpadu, sehingga masyarakat menimbulkan rasa memiliki bagaikan berada di rumah sendiri" Kata Kapolres dalam sambutannya

Gedung ini nantinya menjadi tempat pelayanan terpadu yang akan melayani, pengaduan masyarakat, pembuatan SKCK, surat izin, Laporan Kehilangan, konseling hukum, dan pelayanan lainnya.

Setelah menyampaikan sambutan dan pembacaan doa, acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung sanika satyawada sentra pelayanan kepolisian terpadu polres Bener Meriah secara simbolis dilaksanakan yang dipimpin oleh Kapolres Bener Meriah dilanjutkan dengan para tamu undangan lainya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Bener Meriah Dailami, Sekdakab Bener Meriah Drs. Haili Yoga M. Si,  Dandim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, Asisten III  Bener Meriah Armansah SE. M. Si, Kasat Pol PP dan WH Bener Meriah Miharbi, S.Sos, Kadis Pariwisata Bener Meriah Irmasyah.S.STP.M, Ketua pengadilan Bener Meriah, Ahmad Nur Hidayah. S.H, Ketua Bank Aceh Cabang Bener Meriah Zaki, Danki Brimob Kompi  3 Batalyon B Pelopor AKP Triandi Ana serta Para Pejabat Utama Polres Bener Meriah.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update