Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laka Tunggal Satu Minibus Terjun Jurang

Rabu, 20 April 2022 | April 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-20T14:57:56Z
PEWARNA PUBLIK REDELONG, -- Rabu ( 20 April 2022 sekira pukul 14.00 Wib Telah terjadi laka tunggal satu unit mobil minibus di jalan Bireun - Takengon Dsn.Pasar Bawah Kp.Simpang Teritit Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Surya Agung Prabowo S.IK melalui Kapolsek Wih Pesam, IPDA Sofsan Kurniawan SH membenarkan kejadian laka lantas tunggal yang terjadi.

"Satu Unit Mobil Grandmax minivan No Pol B 9992 FCB.
Benar yang dikemudikan oleh Januar Aminullah (27) warga Kampung Blang Paseh, Kec kota Sigli, Kab Pidie. "Dengan penumpang Mirza  Zulmi (24) warga Kampung Baro Kec.Pidie Kab.Pidie," jelasnya.

Menurutnya, Kronologis kejadian 
Mobil Grandmax minivan B 9992 FCB yang dikemudikan oleh JANUAR AMINULLAH datang dari arah Takengon- Bireuen dengan kecepatan tinggi, sesampainya di Dsn.Pasar Bawah Kp. Simpang Teritit yang  menikung ke kiri dan sedikit menurun pengemudi merasa pening dan hilang kendali sehingga mobil yang di kemudikan hilang kendali, menabrak pas bunga milik masyarat dan terperosok ke dalam jurang sedalam 5 meter hampir dekat dengan rumah masyarakat yang ada di bawah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka tunggal tersebut pengemudi dan penumpang tidak mengalami luka-luka.

Dengan kejadian itu, lanjut Kapolsek Surya Prabowo, Personil Polsek Wih Pesam dan Personil Sat Lantas Polres Bener Meriah melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi kejadian, dan sedang menunggu upaya efakuasi kendaraan yang menggunakan mobil Krend milik PT.PLN Pondok Baru.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update