Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kimia Farma Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Kantor Imigrasi Lhokseumawe

Jumat, 22 April 2022 | April 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-22T09:08:41Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE
-- Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe bekerja sama dengan Klinik Kimia Farma Kota Lhokseumawe mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis yang dimonitor langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Bapak Fauzi. Jum'at (22/4/22).

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini rencananya diadakan pada tanggal 25 dan 26 April ini, yang mana dapat diikuti oleh pemohon paspor dan pegawai Kantor Imigrasi Lhokseumawe.

Fauzi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kimia Farma Lhokseumawe yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini, yang mana kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima bagi masyarakat khususnya pemohon paspor dalam wilayah kerja Kantor Imigrasi Lhokseumawe.

“Dengan adanya layanan pemeriksaan kesehatan ini diharapkan masyarakat khususnya pemohon paspor di Kantor Imigrasi Lhokseumawe dapat memanfaatkan momen ini agar dapat mengetahui kondisi kesehatannya dan dapat dilakukan antisipasi dini apabila kondisi pemohon tersebut tidak dalam keadaan sehat”, tutur Fauzi.

Layanan kesehatan ini merupakan inovasi Kantor Imigrasi Lhokseumawe demi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dalam mencapai pelayanan prima khususnya bagi pemohon layanan keimigrasian dalam wilayah kerja Kantor Imigrasi Lhokseumawe.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update